Alexa Rank No Data | Page rank indomultimedia No Data

Posted by Yoga Ailala on Monday, November 22, 2010

http://www.alexa.com merupakan tempat melihat rank suatu blog di dunia maya berdasarkan beberapa hal. Indomultimedia.blogspot.com ini mencoba memasang Alexa Site Widgets, cara untuk mendapatkan alexa widgets adalah kunjungi aja di http://www.alexa.com/siteowners/widgets di situ nanti ada kolom yg di sediakan "button" untuk membuat alexa widget, isi sesuai nama blog atau website kamu seperti : http://indomultimedia.blogspot.com 

BLog http://indomultimedia.blogspot.com memang masih baru n mencoba untuk memasang widgets alexa ini untuk bisa melihat rank untuk kedepannya. Baru beberapa hari memang indomultimedia memasang dan masih saja Alexa Rank No Data pada status banner button dari alexa itu.

Page rank indomultimedia No Data, so cari" bagaimana caranya tuk hal itu bisa terselesaikan. Dari baca" salah satunya adalah dengan instal toolbar alexa, bisa di download di : http://www.alexa.com/toolbar?utm_source=top-nav&utm_medium=www&utm_campaign=toolbar setelah download lalu install saja setelah itu upayakan membuka site tiap waktu pada webbrowsing yg sudah terinstal n terintergrasi dengan alexa toolbar. 

Mudah" dengan cara yang simple ini bisa mendapatkan rank dari alexa, setidaknya ad 2 hal yg sudah di coba, yaitu : install alexa toolbar dan membuat sebuah artikel tentang alexa. membuat wacana tentang alexa juga bisa menjadi salah satu mendapatkan rank dari alexa.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment