Taufik Hidayat Juara di Prancis

Posted by Yoga Ailala on Tuesday, November 9, 2010

Taufik Hidayat sukses merebut gelar juara di Prancis Super Series. Pada partai final hari Minggu, 7 November 2010, Taufik menghentikan perlawanan Joachim Persson dalam dua game langsung.

Taufik tak memerlukan waktu banyak untuk memastikan gelar juara jatuh ke tangannya. Dalam waktu 36 menit, dia bisa menang 21-16, 21-11 atas lawannya atas Denmark.

Di nomor tunggal putri, unggulan utama Wang Yihan tampil sebagai pemenang. Pemain China itu mengatasi perlawanan rekan senegaranya Li Xuerui dengan 21-13 dan 21-9.

Di partai lain, pasangan Denmark Matthias Boe/Carsten Mogensen menjadi kampiun ganda putra. Mereka mengalahkan pasangan Jerman Ingo Kindervater/Johannes Schöttler 21-15 dan 21-9.

Sementara itu pada nomor ganda putri, pasangan Thailand Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul mampu mengalahkan pasangan gado-gado Bulgaria-Rusia untu menjadi juara. Aroonkesorn/Voravichitchaikul mengalahkan Petya Nedelcheva/Anastasia Russkikh 21-16 dan 11-2. Pertandingan dihentikan karena ada yang cedera.

Di partai terakhir yakni nomor ganda campuran, Thailand bisa memetik gelar keduanya di turnamen ini. Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam menang atas pasangan Jerman Michael Fuchs/Brigit Overzier 21-15 dan 21-15.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment