PIALA AFF - Gonzales : Golku untuk Suporter

Posted by Yoga Ailala on Thursday, December 2, 2010

Penyerang timnas Indonesia, Christian Gonzales, mengaku bahagia bisa mencetak satu gol yang membuat "Merah Putih" menang 5-1 atas Malaysia pada babak penyisihan grup A Piala AFF, Rabu (1/12/2010). Ia pun menyatakan, gol tersebut dipersembahkan bagi suporter Indonesia.
Gol "El Loco", sebutan Gonzales, terjadi menjelang turun minum yang membuat Indonesia menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.
Sebelumnya, penampilan penyerang Persib Bandung itu sudah menjanjikan saat tampil di laga uji coba. Pemain naturalisasi asal Uruguay itu telah mengemas tiga gol dari dua laga uji coba yang dia lakoni.
"Semangat dari suporter luar biasa, jadi saya mempersembahkan gol ini bagi suporter," ucap Gonzales.
Pada laga tadi, Pelatih Alfred Riedl memilih menduetkan "El Loco" dengan Irfan Bachdim. Meski begitu, Gonzales mengaku tak ambil pusing dengan siapa pun yang akan menjadi pasangannya dalam laga nanti.
"Enggak ada masalah berduet dengan Bachdim. Dengan Bambang pun, saya siap," ucap penyerang berusia 34 tahun itu.
Selanjutnya, Indonesia akan melawan Laos, Sabtu (4/12/2010). Ketika ditanya mengenai ambisi mencetak gol pada laga nanti, Gonzales mengatakan," Yang penting tim menang. Buat apa saya cetak dua gol kalau hasilnya seri."

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment