Galaxy S II, Android Tipis Bertenaga

Posted by Yoga Ailala on Wednesday, July 6, 2011

Samsung begitu percaya diri dengan kehebatan Galaxy S II. Perangkat yang berdesain ramping ini digadang-gadang memiliki ketangguhan yang cukup mumpuni berkat dibenamkannya prosesor dual core 1,2 GHz.

Galaxy S II sendiri memiliki ketebalan 8,49 mm. Sang vendor asal Korea Selatan pun mengklaim perangkat ini menjadi yang paling ramping di antara ponsel pintar lainnya. 



Memang jika dibandingkan dengan beberapa pesaing utamanya, Galaxy S II masih lebih langsing. Sebagai perbandingan, iPhone 4 memiliki ketebalan 9,3 mm, sedangkan LG Optimus Black 9,2 mm. 



Galaxy S II sendiri sudah mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, yang merupakan versi terbaru dari OS besutan Google yang sudah ada di pasaran saat ini. 



Adapun displaynya menggunakan layar crystal clear 4,27 inch Super Amoled Plus, sehingga dikatakan bakal menghasilkan tampilan visual yang jernih. 



Dilengkapi pula dengan teknologi real stripe dan meningkatnya jumlah sub-pixel, melengkapi mekanisme mata untuk membuat foto terlihat lebih tajam.



Dari sisi dapur pacu, keberadaan prosesor dual core ditambah dengan konektivitas 4G terbaru (HSPA+21). Alhasil untuk urusan multitasking dan tampilan 3D dari user interface layak diadu. 



Konektivitas sudah mengusung Bluetooth 3.0 + HS untuk mempersingkat waktu pada saat mengirim data. Sebagai pamungkas, Galaxy S II dibenamkan dengan kamera 8 megapixel di body belakang dan 2 megapixel di bagian depan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment