Menentukan Artikel Kontes iklan SITTI

Posted by Yoga Ailala on Monday, July 2, 2012

Lagi Menentukan Artikel Kontes iklan SITTI yang mana ingin dilanjutkan untuk di genjot biar hasil sesuai yang diinginkan di hasil pencarian google dot co dot id pada akhirnya sesuai waktu yang ditargetkan. Pada mulanya di mendapatkan informasi mengenai kontes seo sitti yang sudah berlangsung dan akan berakhir masih cukup lama yaitu kurang lebih 3 bulan lagi untuk itulah karena ingin mencoba mengikuti sekedar memeriahkan maka dibuatlah artikel menarik Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia sebagai judul sekaligus tema dan juga kata kunci yang ingin di acak-acak untuk kedepannya.

Penasaran dengan cara kerja google yang sekarang maka dibuatlah artikel dengan tema yang sama dibeberapa blog dan di publikasikan secara bersamaan dan mungkin berbeda jam atau hari saja, semua artikel dibuat dengan teknik berbeda agar terlihat mana yang lebih dominan di serp. Diawal terlihat seperti yang diduga dan masih sama seperti apa yang diinginkan dari pembangunan linkwheel yang ala kadarnya saja. Tapi selang beberapa waktu ternyata hasil serp menunjukkan perubahan yang dummy jadi semakin keatas ya tapi cukup bisa ditebak alasannya tapi tidak berhenti disitu maka masih menunggu artikel di blog yang lain seperti apa hasilnya.

Setelah bersabar menunggu untuk menentukan artikel yang di blog mana akan diteruskan untuk di optimasi ternyata hasilnya berubah tidak menentu arah yang mana ingin dipilih, walaupun sebenarnya Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia pada weblog yang akan dijadikan utama tapi karena blog baru yang masih disayang karena untuk kedepannya banyak harapan untuk blog tersebut jadi tidak mau nyampah.

Jadi sampai sekarang masih bingung memilih iklan di internet dalam kontes seo yang diadakan SITTI, so ya bersabar saja dibiarkan dulu sampai nanti menjelang akhir kontes apa sampai kontes berakhir. Testing dulu tanpa komentar dan juga backlink dari beberapa tempat ingin dibiarkan natural saja dan santai biarkan yang lain pada ngacir di halaman pertama dan memperebutkan posisi terbaik nti di kebut pake jurus seribu bayangan seo tapi whitelist alias cara benar optimasi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment