Jadwal Piala Eropa EURO 2016 Prancis Jam Tayang di RCTI

Posted by Yoga Ailala on Sunday, May 22, 2016

Baru saja mengecek kapan mulai jadwal euro 2016 berlangsung yang memang untuk pengundian grup sudah dilakukan pada akhir tahun 2015 yang lalu yaitu ada 24 negara mengikuti kompetisi piala eropa 2016 menjadi 6 grup timnas.

Timnas yang lolos adalah yang terbaik setelah berhasil melewati langkah demi langkah dalam babak kualifikasi memperebutkan 24 tempat tersebut bersama total 53 negara yang ikut berkompetisi. Setelah berhasil lolos kedalam kompetisi inti piala eropa euro 2016 maka akan berlangsung pertandingan yang bakal menghibur setiap harinya.

UEFA EURO 2016

Melihat jadwal dari situs resmi UEFA pertandingan pertama akan berlangsung yaitu pada tanggal 11 Juni 2016 pada jam 21:00 waktu lokal prancis, untuk pertandingan perdana akan mempertontonkan antara tuan rumah Prancis melawan Rumania. Seperti apa pertandingannya ya langsung saja simak nanti pada tempat dan waktu yang sudah ditentukan.

Paling enak memang menonton langsung pertandingan di stadion yang menyelenggarakan setiap pertandingan euro 2016 Prancis, namun apa daya bila tidak memungkinkan maka televisi adalah jalan terbaik untuk bisa menyaksikan setiap pertandingan euro 2016.

Televisi di Indonesia yang memiliki hak siar adalah MNCTV Grup, dan dalam hal ini RCTI dipilih sebagai stasiun tv yang bakal menayangkan setiap pertandingan EURO 2016 dari fase awal penyisihan grup hingga babak final nanti. Nah bagi yang ingin bisa menyaksikan tayangan pertandingan euro maka perlunya mengetahui jam tayang dalam waktu Indonesia bagian Barat yaitu WIB. Simak saja secara lengkap salah satu situs blog yang memberikan secara detail baik tanggal dan jam tayang di RCTI bisa langsung mengikuti jadwal euro 2016 terlengkap.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment