Lomba SEO klikHotel.com

Posted by Yoga Ailala on Thursday, January 26, 2012

Indomultimedia mendapatkan informasi mengenai sebuah kontes terbaru, Klikhotel sepertinya tidak mau ketinggalan dalam memberikan kesempatan kepada para blogger indonesia dalam ajang seni menempatkan kata kunci di mesin pencari atau sebuah ajang kontes seo yang selalu ramai dimeriahkan oleh para blogger. Jadi langsung saja simak informasi seputar kontes yang diselenggarakan oleh klikhotel dengan hadiah sebagai berikut :

Juara I untuk 5 pemenang :

Uang Tunai Rp. 1.000.000,- + Voucher hotel senilai Rp 500.000,-

Juara II untuk 5 pemenang :

Uang Tunai Rp. 250.000,- + Voucher hotel senilai Rp 500.000,-

Total hadiah : Rp 11.250.000,-

Syarat dan Ketentuan Lomba SEO klikHotel.com

20 November 2011 s/d 20 Februari 2012
  1. Peserta harus mendaftarkan di daftar lomba SEO klikhotel
  2. Peserta yang tidak mendaftar tapi tetap menulis blog tidak akan dianggap sebagai peserta. Pendaftaran dibuka sampai 1 hari sebelum lomba berakhir.
  3. Peserta harus menulis artikel/fair review dengan konsep/tema/kata kunci: "Hotel Murah di [kota] via klikHotel.com" di blog atau webnya masing masing.
  4. Kota/lokasi yang menjadi target perlombaan adalah:
    1. Bandung
    2. Jakarta
    3. Yogyakarta
    4. Semarang
    5. Bali

    Contoh Tema artikel :
  5. Konten dalam bahasa Indonesia. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus menyertakan maksimal 2 link ke http://www.klikhotel.com dengan anchor text : hotel murah klikhotel.com
  6. Isi artikel dapat berupa :
    • Pengalaman cara booking di klikhotel.com
    • Cerita tentang liburan keluarga
    • Mudahnya booking online, dll.
  7. Pemenang lomba adalah peserta yang blog atau situs webnya tercantum di Google.co.id dengan string "Hotel Murah di [Kota] via klikHotel.com" (Pilihan Kota yang dilombakan: Bandung/Jakarta/Yogyakarta/Semarang/Bali) pada tanggal 20 Februari 2012 pukul 21.00 WIB, dan berada diurutan ke 1 dan 2 pada kota/lokasi yang disebutkan di atas. Jika pada urutan 1 dan 2 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam lomba ini, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
  8. Setiap peserta boleh menuliskan artikel untuk lebih dari 1 kota. Namun, satu alamat situs/domain hanya berhak mendapatkan satu hadiah. Jadi apabila Anda ingin memenangkan lebih dari satu kota, maka Anda harus membuat artikel terpisah di website yang lain.
  9. Pemenang yang tertinggi akan dinilai content website-nya. Apabila isinya tidak memberikan informasi yang relevan dengan topik yang dipilih, misal "hotel murah di bandung", tetapi isinya tidak mencerminkan judul tsb, maka akan dianggap gugur dan akan dipilih peserta dengan ranking berikutnya.
  10. Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga wajib untuk membuat artikel yang berisi informasi lomba, peserta boleh meng copy - paste artikel pengumuman lomba ini. Peserta yang tidak memuat artikel lomba ini akan dianggap gugur. Namun harap diingat, artikel tentang informasi lomba ini sendiri tidak akan dinilai oleh tim juri. Hanya artikel yang berisi review/informasi tentang klikhotel-lah yang akan dinilai oleh tim juri.
  11. Peserta wajib memasang Banner Lomba SEO klikHotel.com 2011 di blog/website selama lomba berlangsung. Dan di-link kehttp://klikhotel.com/seo Image banner bisa diambil di  http://www.klikhotel.com/seo/form.html
  12. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
  13. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
  14. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan lomba seo.
  15. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama.
  16. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
Selamat berjuang dan semoga menjadi salah satu pemenang dalam ajang kontes seo Klikhotel tersebut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment