unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Posted by Yoga Ailala on Tuesday, April 29, 2014

Program unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link buat penasaran banyak orang karena ini menggabung proteksi untuk perlindungan anda disertai investasi untuk masa depan.

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link menjadi program andalan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yaitu Commonwealth dengan menawarkan produk terbaiknya yaitu investra link. Unit link sudah terkenal dengan penggabungan antara asuransi dan investasi dimana sebuah produk dari asuransi commonwealth yakni investra link.

Investra link memadukan yang fleksibel antara asuransi jiwa dengan bersamaan investasi untuk kemudahan anda agar lebih nyaman dan tenang dalam hidup ini. Melalui program atau bergabung dengan produk investra link maka tujuan masa depan anda bersama keluarga dapat lebih terarah dengan pertumbungan nilai investasi yang semakin naik dan bertambah seiring premi yang anda setorkan tanpa menjadi beban berarti.

Banyak sebenarnya keunggulan dari unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link bagi setiap orang yang bergabung, ya salah satunya seperti asuransi terhadap kesehatan anda dalam hal ini bila anda sakit yang parah alias susah disembuhkan maka dapat manfaat lima puluh persen dari uang pertanggungan. Tapi tentunya berharap sehat terus dan hidup bahagia, dan asuransi ini hanya dijadikan sebagai persiapan saja seperti sedia payung sebelum hujan datang.

Mengikuti unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link maka secara langsung mendapatkan peluang secara otomatis peluang investasi dengan beragam pilihan yang bisa untuk dipilih.

Asuransi tambahan unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link memberikan perlidungan terhadap bencana seperti kecelakaan dengan nilai risiko yang sesuai. Da juga adanya pembebasan premi bila ada beberapa hal yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku pada unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Perlindungan unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link terhadap risiko kesehatan seperti santunan rawat inap baik biaya sebelum maupun sesudah rawat inap dan juga pergantian medis selama menjalani perawatan di rumah sakit. Dan bahkan ada perlindungan terhadap 53 jenis penyakit yang sangat kritis dengan pembayaran manfaat stadium awal dan juga berjenjang hingga stadium lanjut sekalipun.

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link memberikan perlindungan yang maksimal hingga usia sampai 75 tahun dengan manfaat ada 7 pilihan dengan beragam keunggulan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan keluarga besar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment