Kontes SEO SITTI iklan Indonesia

Posted by Yoga Ailala on Friday, June 29, 2012

Kontes SEO SITTI berhadiah total yang cukup besar yaitu 30 juta rupiah untuk beberapa pemenang, pemenang yang akan mendapatkan hadiah yang besar diperuntukkan bagi 3 orang yang mampu mengikuti setiap peraturan yang berlaku dalam kontes SITTI.

Hadiah utama untuk juara pertama sebesar 15 juta tentu sangat menggoda banyak blogger lalu diikuti hadiah kedua sebesar 7 juta rupiah dan juara ketiga akan mendapatkan 3 juta rupiah. Dengan hadiah yang besar tersebut dapat dipastikan banyak blogger yang akan keluar kandang untuk mengikuti ajang Kontes SEO SITTI.

Bagaimana sih cara mengikuti Kontes SEO SITTI iklan Indonesia ?

Sebenarnya caranya cukup mudah yang sulit itu adalah bersaing kata kunci yang ditargetkan oleh penyelenggara SITTI. Kontes yang berlangsung cukup lama memakan waktu kurang lebih 4 bulan ini dimulai tanggal 3 mei 2012 dan berakhir 31 agustus 2012. Untuk target kata kunci yang dijadikan bahan sebagai penjurian yaitu Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia di mesin pencari yang sudah tidak asing lagi karena search engine google.co.id merupakan mesin pelacak terbesar didunia.

SITTI sebagai layanan pengiklanan di internet terbaik yang dengan harga murah memberikan kesempatan yang seperti rugi bila dilewatkan jadi segera ikuti kontes seo hadiah besar dari SITTI. Lebih lengkapnya dapat mengunjungi situs kontesnya di seo.sitti.co.id agar lebih jelas lagi informasinya baik ada tambahan poin untuk yang mampu top keyword iklan di mesin pencari google dan juga beberapa persyaratan lainnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment