Kontes SEO Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Posted by Yoga Ailala on Saturday, February 9, 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8 menjadi tema topik yang dijadikan acuan dalam kontes seo yang diadakan oleh Acer sebagai perusahaan yang nama besarnya terkenal sebagai vendor laptop dan komputer yang kini merambah kedunia gadget. Acer untuk kesekian kalinya menyelenggarakan Kontes SEO yang berguna dalam menyebarluaskan sekaligus mempromosikan gadget tablet terbaru mereka yaitu Acer Iconia W510.

Acer Iconia W510 produk unggulan tablet terbaik yang dipersembahkan oleh Acer dengan menggunakan sistem operasi Windows 8 besutan dari Microsoft yang mana juga merupakan OS terbaru. Jadi Iconia W510 dengan OS Windows 8 merupakan satu paket teknologi generasi terbaru didunia gadget yang bisa dipastikan akan menggemparkan kancah teknologi dalam mengawali di tahun kalender 2013 sepanjang tahun, kemungkinan penggunaan OS Windows 8 ini akan diikuti vendor ternama yang lainnya karena berbagai keunggulan yang ditawarkan OS terbaru tersebut.

Tidak bisa dipungkiri ditahun 2012 sistem operasi Android menjadi yang paling banyak digunakan dalam paket gadget dan juga paling banyak dicari para penggunanya, maka di tahun baru 2013 kehadiran Windows 8 tentunya menawarkan pengalaman tersendiri bagi pecinta teknologi. Maka pilihan terbaik Acer memakai OS terbaru dari Microsoft tersebut, apalagi Windows 8 touch screen maka tablet Iconia tampil dengan desain yang elegan dipersenjatai dengan hardware generasi terbaik yang akan menyenangkan dalam menggunakan produk tersebut. Jadi Acer Iconia W510 dapat dijadikan sebagai perangkat bisnis maupun sarana hiburan baik untuk menonton film bioskop terbaru 2013 melalui streaming ataupun video lainnya yang sangat nyaman dengan adanya dudukan eksternal docking yang bisa berfungsi sebagai keyboard juga.

Kemunculan Acer Iconia W510 ini ada keuntungan tersendiri bagi para blogger di Indonesia, karena untuk memasarkan secara dunia online mengikuti kemajuan teknologi informasi khususnya dunia internet marketing agar lebih cepat tersebar luas berbagai keunggulan yang ada pada Iconia W510, Acer mengadakan kontes seo untuk para blogger indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hadiah Kontes SEO untuk mempromosikan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 totalnya puluhan juta rupiah dengan kategori juara, ada kategori juara seo dan juga ada juara best artikel dan untuk hadiah terbesar diberikan bagi juara umum pastinya. 

Bagi para blogger sebaiknya cepat mengikuti dengan menulis artikel berkualitas siapa tahu bisa menjadi salah satu pemenang best artikel, lebih baik lagi bisa optimasi terbaik sehingga mampu memposisikan di mesin pencari pada tempat terbaik 3 besar dihalaman pertama google sehingga bisa menjadi juara umum sekaligus. 300 merchandise juga telah disediakan bagi para peserta yang mengikuti kontes seo Iconia tersebut.



Periode Kontes

Pendaftaran 28 Desember 2012 s/d 30 April 2013
Penilaian Pemenang: Mei 2013
Syarat Peserta:

Merupakan Warga Negara Indonesia
Bukan merupakan karyawan atau penyelenggara kontes ini
Acuan Content:

Konten, image, video beracuan dari website Acerid.com

Peraturan Teknis dan Penulisan :

Penulisan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
Panjang Artikel minimal 500 kata dan lebih dari 3 paragraph
Terdapat kalimat ini sebagai judul artikel : “Acer Iconia”
Menyertakan minimal 1 image dan 1 link video dari referensi video yang diberikan.
Memasang banner contest.
Publish artikel ke akun Social Media Anda (misal: Facebook, Twitter, Instagram, Google+)
Tidak diperbolehkan adanya unsur SARA, pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Kontes.
Panitia berhak mendiskualifikasi peserta apabila terdapat unsur – unsur kecurangan maupun sara
Peserta diminta untuk melakukan penulisan artikel dari referensi artikel (Re-Write atau tidak Copy Paste dari artikel yang tercantum)
Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
Kategori / Tema Cerita :

Product Review : artikel bercerita review keunggulan Tablet Windows 8 Acer Iconia, istilah-istilah yangberhubungan dengan Tablet Windows 8, Acer Iconia) dengan detail spec mengacu pada web www.acerid.com)
Gaya Hidup: Pengalaman atau testimonial pribadi, atau orang lain saat menggunakan Tablet Windows 8 Acer Iconia.
Catatan:

Apabila Anda menemukan copas artikel antar peserta, Anda dapat melaporkan ke panitia:

email : daftar@seoconia8.com
dengan judul : Artikel Acer Iconia saya.
kemudian isi email adalah link artikel itu sendiri (tanpa gambar dan link), dan url peserta lain yang Anda laporkan melakukan copas.
Penilaian:
a. Kekuatan menulis (25% – 30%):

Menulis dalam bahasa Indonesia
Ditulis dengan baik dan benar
Cerita ditulis dengan gaya jurnalistik
Isi cerita sesuai dengan TEMA.
b. Originalitas (30% – 35%):

Merupakan artikel baru yang unik dan belum pernah mengikuti kontes serupa sebelumnya.
c. Readership (5-10%):

Jumlah Pageview
d. Popularity and SEO (15% – 20%):

Target Keyword: “Iconia PC tablet dengan Windows 8” dan membuat anchor link ke post artikel di Social Media Google +
Tidak menjadikan keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain,
Relevant keywords, tags, images dan video
Target perankingan SEO menggunakan IP Google 173.194.69.94/id
Teknis Pendaftaran:

Melakukan pendaftaran pada Form Registrasi
Wajib mengisi semua form yang disediakan
Yang didaftarkan adalah Link Url yang langsung mengarah ke artikel, contoh: http://gadget.weblog.web.id/2013/01/acer-iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html, bukan gadget.weblog.web.id tapi disertai link url dari artikelnya

Selengkapnya dapat membaca langsung pada situs resmi kontes seo Acer Iconia di http://seoconia8.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment