Perjalanan Margahayuland

Posted by Yoga Ailala on Friday, May 24, 2013

Perjalanan Margahayuland Membangun dari waktu ke waktu dimulai dari sejarah berdirinya, dalam mengenali salah satu perusahaan keluarga yang didirikan pada Feb sebelas, 1971. 3 pendiri Margahyuland khusus Ibu Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Drs. Gelar H. Jajat Prianta Purwita master.

Perusahaan ini pernah bergerak di bidang jasa konstruksi dan komersialisme umum, ketika perusahaan bertekad untuk fokus dalam bidang pembangunan perumahan pada tahun 1979. MargahayuLand dibilang berhasil selama bidang ini, sebagai akibat dari MargahyuLand telah mengembangkan banyak perumahan, komersial, perumahan, dan hotel di Bandung, Bogor, dan kota-kota besar alternatif.

2 Tahun? sama sekali tidak muda lagi, baik untuk usia saat Margahayuland empat puluh dua tahun. didukung pada Feb sebelas, 1971 belum lagi visi sangat kuat dengan agama teguh, ketekunan, dan inovasi dan kreativitas. Propesionalisme ditanam agar kepuasan klien adalah yang paling populer.

Dalam usia saat ini bukan perjalanan yang sederhana, tenaga kerja dan daya juang yang tinggi dan kerjasama yang tidak lebih sederhana, namun Margahayulad telah melalui beberapa tantangan, dan juga hasilnya tidak sia-sia, telah diverifikasi untuk berjalanya puluh dua dari tahun Margahayuland ini telah terbang namanya bukan semata-mata di Jawa namun tambahan pada sejauh mana tingkat nasional Indonesia.

Margahayuland


Pengembang terpercaya Margahayuland termasuk kualitas sangat prima kualitas produk, beberapa barang seperti Newton Residence, apartemen mewah dengan pemikiran "The Real Resort flat di Bandung", Olympic Spa Pool, Sandy Beach Playground dan Thematic Water Sky Garden mungkin fasilitas mewah luar biasa.
Newton Meeting Mall adalah tambahan produk Margahayuland bahwa karena namanya mungkin ruang rapat, namun pada pertemuan Newton Mall Rapat muncul menyenangkan sebagai akibat dari fasilitas halus sangat nyaman juga.

Lalu ada Newton Citywalk makanan dan minum ruang ar dalam gaya trendi selama pendekatan yang menciptakan kegiatan rekreasi sehingga nyaman dengan dalam taman alfresco lengkap.
Awal resort bangunan Resort Bandung Margahayuland barang Newton dengan keamanan aman dan mewah selanjutnya sebagai fasilitas benar-benar dilengkapi.

Perusahaan Margahayuland menjadi nomor satu properti Nasional dan handal yang menargetkan pengembangan bisnis yang menguntungkan melalui pikiran, desain, teknologi inovatif dengan tekanan pada harga tambahan dan kepuasan bagi para pemangku kepentingan.

Sekarang Mardahayuland bersama dengan prestasinya telah mencoba bahwa Margahayuland seharusnya kompetisi persaingan khawatir, namun tidak sekali dilihat dari Margahayu usia sudah sangat penuh dalam hal mempromosikan, dan alternatif barang dagangan, dalam hal barang Margahayu memiliki tambahan berhasil menyediakan penyebaran barang dengan kualitas dan integritas yang tinggi, bukan semata-mata bahwa Margahayuland tambahan mencapai prestasi bagus kebanggaan.

Serangkaian prestasi dan sukses datang dalam pendekatan yang tepat oleh MargahayuLand ini sering bukti tenaga kerja dan sasaran yang konsisten bidang mereka selama empat puluh dua tahun. Pada usia empat puluh dua tahun Organisasi Kesehatan Dunia adalah MargahayuLand banyak padat Perusahaan Properti Nasional Republik Indonesia.

Mudah-mudahan dalam tahun empat puluh dua untuk MargahayuLand banyak sukses dalam bisnis melalui bola. Anda tertarik dengan bergabaung MargahayuLand? menunggu, menjadi bagian dari MargahayuLand
sehingga seluruh yang Margahayuland mungkin menjadi perusahaan berintegritas tinggi dan masih dapat berkembang sesuai dengan perkembangan zaman dinamis dan teknologi. Dan saat ini Margahayuland melangkah ke empat puluh dua dari tahun usia dan di ulang tahun tema nya Margahayuland Amazing 42 tahun membangun.

Memang harus lebih dekat dengan pekerjaan brilian dari perusahaan yang masuk akal otak yang sudah mapan kehadirannya di Republik Indonesia dapat hadiah kertas oleh Margahayuland.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment