Jadwal Piala Dunia 2014 Siaran langsung TVOne dan ANTV

Posted by Yoga Ailala on Thursday, June 12, 2014

Piala Dunia 2014 tinggal menghitung hari akan segera digelar, dalam pertandingan kelas dunia internasional dalam piala dunia akan mempertemukan antara negara-negara di dunia yang menjadi peserta piala dunia yang telah berhasil setelah mengikuti babak kualifikasi sebelumnya.

Berdasarkan informasi terbaru jadwal piala dunia 2014 akan dilaksanakan untuk tayangan pertamanya yaitu pada tanggal 13 juni 2014 yang bisa dikatakan tinggal 2 hari lagi menjelang pertandingan. Dari jadwal piala dunia akan mempertandingkan antara tuan rumah Brasil vs Kroasia sebagai pembuka pertandingan antara negara-negara dalam piala dunia 2014.

Pastinya anda yang sebagai pecinta sepak bola tidak mau melewatkan ajang paling bergengsi di dunia ini yaitu piala dunia yang diselenggarakan oleh FIFA, dan FIFA telah memilih Brasil sebagai tuan rumah dalam menyelenggarakan piala dunia 2014.

Pokoknya pastinya akan seru sekali setiap pertandingan dalam piala dunia 2014, dimana diketahui dari grup piala dunia 2014 pesertanya dari negara-negara terbaik dalam dunia sepak bola dan berisi para pemain sepak bola kelas dunia.

Siapapun jagoan anda baik para pemainnya ataupun negara yang kalian dukung pastikan saja untuk lebih dahulu mengetahui jadwal piala dunia 2014 brasil lengkap jam tayang waktu indonesia yang disiarkan secara langsung oleh TVOne dan juga ANTV.

Jadwal Piala Dunia 2014 :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment