Kerjasama Content Placement Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Posted by Yoga Ailala on Tuesday, December 11, 2018

Jaman yang serba lebih modern sekarang ini memang ada baiknya tapi juga ada kekurangannya, bisa kita liat yang sekarang lagi marak misalnya jual beli melalui media online. Banyak orang dimudahkan jual beli online tanpa perlu repot ke pasar secara langsung, tetapi bagi yang punya lapak di pasar maka merasa ada penurunan karena orang sudah mulai malas membeli secara langsung.

Internet dahulu dimanfaatkan untuk mencari informasi atau juga bertukar informasi saja, akan tetapi saat ini perkembangannya sungguh luar biasa banyak sekali manfaat internet, bahkan ojek saja sekarang bisa dipesan secara online. Sungguh luar biasa hidup saat ini memang harus melek teknologi, mau tidak mau harus dipaksakan diri untuk menyesuaikan.

Banyak orang memanfaatkan internet sebagai media untuk mencari duit alias uang sebagai tambahan gaji dan bahkan sebagian orang dijadikan mata pencarian utama karena besarnya yang didapatkan dari dunia online. Maka tidak heran banyak orang kaya penghasilannya dari dunia online, bahkan jajaran orang terkaya didunia diisi orang yang hasil pendapatannya dari internet.

Di Indonesia banyak pilihan bisa mendapatkan duit dari internet, bisa saja jualan online dengan membuat situs online, tapi sekarang sudah banyak sekali situs jual beli online yang tinggal gabung saja di tempat tersebut dan upload lalu promosikan barang dagangan beres dah. Kalau tidak punya barang yang dipasarkan bisa menjadi dropshipper alias menjual barang orang lain tanpa perlu stok barang.

Sebagian orang ada yang mencari duit melalui dunia blog, apalagi andalannya kalau bukan membuat artikel yang menarik lalu di posting di blognya masing-masing berharap bisa mendapatkan pengunjung lalu bisa mendapatkan klik dari iklan yang dipasang di blognya. Tapi kenyataannya tidak semudah itu banyak persaingan dan juga apa yang dibayangkan tidak semudah itu.

Bermain adsense di blog saat ini terasa semakin berat, bahkan banyak blogger lama yang tumbang alias sudah tidak ngeblog lagi karena beratnya persaingan.

Bagi pemilik blog dengan domain TLD atau berbayar bisa memanfaatkan blognya sebagai tempat untuk menempatkan artikel atau placement content. Sederhananya ada orang yang mau membayar untuk menempatkan artikel dengan tema tertentu di blog yang kita miliki, setelah itu kita akan mendapatkan pembayaran dan biasanya artikel sudah disediakan oleh mereka yang mau beriklan.

Caranya gimana ? Mudah tinggal gabung saja dengan Sosiago.

Kerjasama Content Placement Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Penasaran pastinya apa itu sosiago ? sederhananya hanya sebuah situs sebagai penengah antara blogger dan pihak pengiklan yang mau placement content. Lebih mudahnya bisa Coba SOSIAGO Influencer Marketing dimulai dengan daftarkan diri cukup modalnya punya email dan blog TLD.

Sosiago sebuah platform menjembatani atau mempertemukan pihak advertiser dengan Influencer. Advertiser siapa saja baik perorangan atau badan usaha bebas silahkan bergabung, begitu juga Influencer siapa saja blogger yang penting domain TLD, semakin banyak domain yang dimiliki kesempatan dapat duit banyak semakin terbuka lebar. Untuk Influencer sebenarnya bukan hanya blogger saja tapi pemilik akun media sosial seperti instagram dan twitter juga bisa atau bahkan youtube. Tapi sepertinya saat ini yang paling banyak bergabung adalah para blogger.

Kerjasama content placement coba SOSIAGO influencer marketing bisa diandalkan biar bisa mendapatkan task atau job yang berbayar dengan nilai cukup lumayan tinggi, bisa disesuaikan dengan rate blog kita atau sebaliknya kita bisa menerima penawaran rate yang diberikan oleh pihak advertiser.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment